Pemberitahuan Survei Kepuasan Pelanggan Tahun 2007

New Page 1

Sebagaimana diketahui PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) telah memberikan layanan jasa Kustodian Sentral selama lebih dari 7 tahun. Selama periode tersebut, terjadi peningkatan jumlah pemakai jasa KSEI, baik Perusahaan Efek, Bank Kustodian, Emiten/BAE, Manajer Investasi ataupun pihak lain. Peningkatan pemakai jasa, diiringi juga dengan peningkatan yang cukup signifikan dalam jumlah dan nilai Efek yang tersimpan dan transaksi Efek yang terjadi di sistem KSEI.

 

Seiring dengan upaya meningkatkan layanan jasa yang diberikan dan sesuai dengan komitmen KSEI untuk meningkatkan kepuasan pemakai jasa, KSEI kembali menyelenggarakan survei kepuasan pelanggan melalui kuesioner.

 

Kami sampaikan pula bahwa dalam kuesioner ini terdapat penentuan kategori untuk tingkat kepentingan dan tingkat kepuasan. Dari kategori tingkat kepentingan kami mengharapkan dapat mengetahui produk atau layanan jasa Kustodian Sentral yang dianggap penting oleh pemakai jasa dan menentukan skala prioritas atas produk atau layanan jasa tersebut. Sedangkan dari kategori tingkat kepuasan, kami mengharapkan dapat mengetahui tingkat kepuasan pemakai jasa terhadap produk dan layanan jasa KSEI.

 

Disamping itu, kami mengharapkan pula Bapak/Ibu dapat memberikan saran yang dapat meningkatkan kinerja serta pengembangan produk dan layanan jasa KSEI secara berkesinambungan.

 

Kuesioner untuk keperluan customer survey 2007 ini, akan kami sampaikan melalui beberapa media, antara lain: e-mail, Orchid, dan website. Kami mohon kesediaan Bapak/Ibu untuk mengisi kuesioner dan mengembalikan kepada kami, selambat-lambatnya pada hari Kamis, tanggal 7 Juni 2007.

 

Perlu pula Bapak/Ibu ketahui bahwa untuk melakukan survei kepuasan pelanggan ini, kami dibantu oleh Lembaga Management Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (LM FEUI).

 

Bilamana terdapat pertanyaan yang terkait dengan kuesioner ini, Bapak/Ibu dapat menghubungi:

1.   Pihak KSEI:

a. Nurokhim (telp: 5299-1135, email: nurokhim@ksei.co.id) atau

b. Rasmi (telp: 5299-1131, email: kiki@ksei.co.id) atau

2.   Pihak LM FEUI:

a. Bayu (telp: 021-3907410/0818698550, email: ikp_ksei@lmfeui.com)atau

b. Adi  ( telp: 021-31934142/081802653153, email: ikp_ksei2@lmfeui.com,  dan risk_center@yahoo.com)

 

Sebagai ungkapan terima kasih, kami menyediakan souvenir bagi 50 responden pertama yang mengembalikan kuesioner. Selain itu, terdapat pula hadiah hiburan yang diberikan dengan cara diundi bagi responden yang telah mengisi dan mengirimkan kuesioner tersebut kepada kami.